Senin, 06 Juli 2009

Romy Sang Hipnotis




Cowok satu ini di juluki THE MASTER HIPNOTIS. dia sangat sempurna punya keahlian cakep macho lagi body BIG kharismatik, dia termasuk idola para kaum GAY di indonesia, kalo dilihat manis juga ya orangnya, ada yang mau kenal? mungkin anda perlu ikut belajar Hipnotis dulu kali ya, soalnya dia sudah mendirikan sekolah hipnotis

indosiar.com, Jakarta - Setelah baju warna hitam, dilengkapi dengan ikat kepala dengan warna yang seragam, seakan telah menjadi ciri khas dari penampilan jagoan hipnotis Rommy Rafael.

Rafael tercatat sebagai pemegang rekor Muri karena kemampuannya menghipnotis 5000 orang dalam sebuah acara seminar beberapa waktu yang lalu. Kini, kian hari kian jarang terlihat penampilannya di layar kaca. Namun, hal itu tak membuatnya surut untuk terus menekuni dunia hipnotis yang telah membesarkan namanya itu. Hal apakah yang membuatnya begitu tertarik dengan dunia yang satu ini ?

Meskipun berbagai keberhasilan dan kesuksesan telah diraihnya, tak jarang juga ia pun mengalmi kegagalan dalam melakukan aksinya. Satu hal yang saat ini ingin dilakukannya adalah memperkenalkan lebih dalam kepada masyrakat tentang hipnotis, dan menghapus image negatif yang selama ini ada dimasyarakt. Salah satu langkah yang telah ditempuhnya adalah dengan mendirikan sekolah hipnotis. "Karena sekolah hipnotis mengajarkan orang untuk terapi, dan tidak ada faktor negatif dalam hipnotis." Ujarnya singkat. (Dian/shr/rev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar