Minggu, 25 Oktober 2009

Nasib kaum Gay dan Lesbian menurut Syariat Islam



[7.81] Sesungguhnya kamu mendatangi lelaki untuk melepaskan nafsumu (kepada mereka), bukan kepada perempuan, malah kamu ini adalah kaum yang melampaui batas.

Dibeberapa Negara Islam Homosex merupakan sebuah kejahatan besar dimana hukumannya adalah hukuman mati (dirajam sampai mati), bagaimana nasib kaum tersebut di indonesia apabila Syariat Islam sudah berlaku diseluruh Indonesia, teman saya merupakan salah satu kaum tersebut dan menanyakan kepada saya,
bagimana menurut anda??  adakah toleransi dan seperti apakah..?

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. sampai kapanpun agama dan homoseksualitas ga akan pernah menemukan titik temu dan solusinya. terlahir menjadi seorang gay, sudah meupakan masalah, kenapa harus menambah masalah kepada orang yg bermasalah? biarkan kami bebas menentukan arah langkah kami. Biarkan kami menjadi diri kami. karena surga belum tentu juga milik kamu dan neraka belum tentu bagian kami.

    BalasHapus
  3. Allah dan islam tidak membenci seorang pun. memang situasi dan lokasi dapat merubah watak seseorang mulai dari kesehatan hingga penyakit apapun juga.

    perilaku homo dan lesbi adalah perbuatan yang tidak menempatkan sesuatu pada tempatnya suatu penyakit psikologis dan dapat menimbulkan penyakit lain apabila dia melakukan hubungan seks bukan pada tempatnya.

    Tentunya Tuhan menciptakan kita berpasang-pasangan (lelaki dan Wanita), tentunya beralasan kuat karena kesetiaan pasangan dapat membuat hidup ini sehat hingga keturunan kita. sama seperti mengapa daging babi diharamkan karena mengandung kuman dan cacing pita di dagingnya

    kalo hukuman mati itu tergantung negara mana yang menerapkan yang jelas kaum homo masih bisa girang hidup di Indonesia ini tanpa musti takut dihukum mati kayak di timur tengah sana.

    terakhir pesan saya aja bahwa hidup dengan kewajaran adalah keindahan dan kesehatan.

    Anda pasti membutuhkan keturunan (anak) untuk merawat Anda nantinya ketika Anda keriput

    terlebih bila anda ingin menutup mata duluan tanpa ingin keindahan berkeluarga itu anda sempat cicipi

    BalasHapus
  4. fotonya ga ada yg hot!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus